30 DAYS CHALLENGE

Tempat-Tempat Fiktif di Film yang Ingin Dikunjungi

Selagi masih cukup muda dan lincah, saya masih ingin melakukan banyak aktivitas dan mendatangi beberapa tempat liburan menarik. Dan tempat-tempat itu merupakan tempat fiktif dari film-film fantasi yang pernah diputar. Pasti menarik kalau bisa berkunjung dan bisa bermain dengan makhluk-makhluk mitos yang unik. Inilah beberapa tempat-tempat fiktif yang ingin dikunjungi.

Hogwart

Sekolah Harry Potter memang terkesan klasik dan mistis. Meskipun begitu, sekolah ini bukan tempat yang sepi. Kita bisa mengobrol berbagai bentuk penghuni sekolah ini seperti lukisan. Atau ngobrol sama hantu Myrtle di kamar mandi saat kesepian. Kalau ingin lebih seru, bisa berkunjung di rumah Hagrid yang punya peliharaan-peliharaan aneh.

Hogwarts
Perjalanan dari sungai ke Hogwarts. Sumber: standart.co.uk

 

Willy Wonka Factory

Kalian suka cokelat? Saya juga. Jika sama, pabrik cokelat milik Willy Wonka adalah tempat yang cocok untuk dikunjungi. Saya membayangkan betapa tingginya kadar kolesterol saya kalau benar-benar bisa berkunjung di tempat itu dengan selamat setelah mengambil cokelat dari pabrik tanpa ketahuan Willy. Saya dapat menemukan cokelat di sekeliling saya dan menikmatinya sepuasnya.

Willy Wonka
Para pemenang Golden Ticket. Sumber: wartabuana.com

 

The Shire

Para penikmat film Lord of The Rings pasti tahu lokasi ini. Tempat tinggal Bilbo Baggins dan Frodo Baggins ini sangat menarik dengan rumah-rumah hobbit yang dikelilingi rumput. Seolah mereka tinggal di bawah tanah. Belum lagi kalau di sana kedatangan si penyihir putih, Gandalf yang baik hati dan suka menghibur dengan sihir-sihirnya.

Rumah hobbit
Tempat tinggal para hobbit di Shire. Sumber: nerdist.com

 

Rivendell

Masih dari film Lord of The Rings, lokasi ini adalah tempat tinggal para elf atau peri penjaga hutan yang sangat menarik dan indah. Dalam cerita tempat ini merupakan yang paling aman dari serangan musuh karena lokasinya sangat sulit ditemukan. Tapi kalau sudah masuk ke dalam sana, kita disuguhi dengan bunga-bunga yang menyala dengan cantik, air terjun dan sungai yang jernih, peri-peri yang berterbangan, dan keindahan menarik dari para peri lainnya. Siapa yang mau melewatkan tempat ini?

Rivendell
Kota Rivendell yang bersih dan indah. Sumber: dekstop-background.org

Asgard

Berkunjung ke Asgard juga salah satu tempat yang tidak boleh dilewatkan. Di tempat ini, kita dapat melihat perpaduan antara kehidupan para dewa dengan teknologi yang modern bersatu. Arsitektur kota yang dikombinasi antara klasik dan modern, membuat tempat ini tampak menarik dan bersinar. Bayangin kalau bisa ke sana. Tidak hanya bangunannya yang unik, setiap hari juga bisa ketemu Thor.

Asgard

Asgard di malam hari. Sumber: thewake.wikidot.com

Narnia

Walaupun terkesan berbahaya, negeri tempat tinggal Aslan ini juga sangat menarik. Tidak semua orang dapat mendatangi Narnia. Karena hanya orang-orang terpilih yang dapat tiba di Narnia. Kalau bisa sampai di negeri es Narnia, saya dapat bermain salju karena di Indonesia tidak ada musim salju. Saya juga bisa berteman dengan banyak makhluk mitologi dan hewan yang dapat berbicara.

Narnia
Negeri Es, Narnia. Sumber: kristeligt-dagblad.dk

 

Bikini Bottom

Salah satu tempat menarik yang ingin dikunjungi adalah Bikini Bottom. Mengapa? Di sini saya bisa tahu rasanya hidup di dalam air memakai helm kaca seperti milik Sandy. Di Bikini Bottom, saya dapat bermain dengan ubur. Bersantai di pantai di dalam laut. Atau mencoba krabby patty buatan Spongebob. Oh ya, saya juga bisa melakukan hal-hal bodoh yang menyenangkan bersama Spongebob dan Patrick.

Bikini Bottom
Selamat datang di Bikini Bottom. Sumber: media.hitekno.com

 

Itulah beberapa tempat fiktif yang ingin saya kunjungi. Tempat-tempat tersebut memiliki ceritanya masing-masing dan semua unik.

I am Okta, the Oktatopia.com owner. I am a new mother, a wife, and a woman in this universe. I am a new learner of green lifestyle, so feel free to make discuss on the comment board.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.